27.3 C
New York
Friday, May 24, 2024

Buy now

spot_img

Kawal Aksi Unras Buruh, Kapolresta Tangerang Long March Menuju Kantor Disnaker









*Kawal Aksi Unras Buruh, Kapolresta Tangerang Long March Menuju Kantor Disnaker*

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro long march atau jalan kaki menuju Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan itu sebagai bagian dari langkah pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh. Buruh menggelar aksi unjuk rasa untuk menuntut kenaikan upah minimum Kabupaten tahun 2022.

“Mulai dari pertigaan Balaraja hingga Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, kami bersama rekan-rekan buruh long march,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan, keberadaan aparat kemanan dalam aksi unjuk rasa buruh bukanlah untuk menghadapi, melainkan untuk melayani. Kata Wahyu, setiap warga negara, termasuk buruu dilindungi oleh Konstitusi untuk dapat menyampaikan aspirasi di muka umum.

“Namun tentu dengan aturan atau prosedur yang juga ditetapkan oleh peraturan hukum,” tutur orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Dikatakan Wahyu, aksi unjuk rasa dikawal langsung olehnya untuk memastikan berjalan tertib dan lancar. Sehingga tidak menghambat aktivitas masyarakat lainnya.

“Kami apresiasi rekan-rekan buruh yang menggelar aksi dengan damai dan tertib, dan menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.









The post Kawal Aksi Unras Buruh, Kapolresta Tangerang Long March Menuju Kantor Disnaker appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3cIAnQ6
via IFTTT https://ift.tt/30VZA7o https://ift.tt/3HMIFVs https://ift.tt/32mNh4d

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles