18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Kebakaran di Cengkareng Tewaskan Satu Keluarga

Jum’at 02 Februari 2018

Jakarta – Satu keluarga tewas akibat kebakaran yang melanda permukiman pada penduduk di Jalan Pendongkelan Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Agung Budi Laksono mengatakan satu keluarga yang tewas terdiri Gunawan (suami/80 tahun), Lani Sumanto (istri/75), Edy (anak/40) dan Cencen (anak/38). Mereka tewas setelah terjebak di dalam rumah tersebut saat kebakaran terjadi.

“Keempat jenazah itu sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo),” ujar Agung, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/2/2018) dini hari.

Sementara itu, Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli menjelaskan kejadian diduga berasal dari sebuah kompor meleduk di kawasan itu.

“Sejumlah warga di sekitar lokasi tersebut, sempat mendengar ledakan sebanyak dua kali. Tidak lama kemudian api membesar merambat seisi rumah dan menyambar sembilan kios lainya. 21 unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakan api,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui, petugas mendapat laporan kebakaran itu sekira pukul 21.10 WIB. Petugas lantas mengirim unit damkar ke lokasi untuk memadamkan api.

Sumber: Poldametrojaya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles