26.1 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Kebanyakan Pengunjung Warung Makan Buka Siang Hari Ambruk









Ada hal yang lumayan membuat orang makan kaget, pasalnya warung makan yang buka siang hari itu diserbu pengunjung,

Dikabarkan sebuah momen warung makan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang tiba-tiba ambruk di siang hari pas ramai pengunjung menuai sorotan di media sosial. Apalagi, para pengunjung juga turut kena imbasnya dengan nyungsep ke got hingga mengundang tawa dari warga setempat.

Sebuah Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, Kamis (29/4/2021). Dalam video berdurasi singkat itu, seorang warga merekam momen sejumlah muda-mudi nyungsep ke got. Bukan kecelakaan lalu lintas, namun karena warung yang mereka tempati tiba-tiba lantainya jebol dan ambruk saat nongkorong.

Berdasarkan informasi Diceritakan, penyebab warung makan tersebut tiba-tiba roboh karena pembeli saat itu disebut sangat ramai. Lantai kayu yang diduga tidak kuat menyangga banyaknya pengunjung kemudian jebol dan ambruk ke got di bawahnya.

“Kronologi terlalu banyak yang masuk di warung kayunya nggak bisa menahan dan terjadilah ambrol brodol kayune nggak kuat,” bunyi keterangan di postingan video tersebut.

Bak jatuh tertimpa tangga, ternyata air got sangat kotor hingga berwarna hitam pekat. Para pengunjung yang kecemplung pun basah dan kotor. Bahkan, tampak ada pengunjung yang seluruh tubuhnya penuh lumpur hitam.

“Kebetulan air di got butek hitam nah pada kecebur tuh orang-orang,” lanjut keterangan unggahan.

Sejumlah pengunjung yang tidak tercebur tampak merekam momen tersebut. Mereka, juga warga sekitar, justru tertawa menyaksikannya.

Dikabarkan, momen robohnya warung makan itu terjadi di depan sebuah minimarket, di Desa Kebon Sawahan, Juwana, Kabupaten Pati, tepatnya di sebelah timur SMK Bhina Tunas Bhakti.

Tida hanya itu saja, sejak video tersebut diunggah dan viral, para warganet juga ikut tertawa menyaksikan muda-mudi itu nyungsep ke parit. Bahkan, beberapa dari mereka menganggap warga setempat kualat karena tidak puasa di bulan ramadhan.

“Udah diperingatin kan puasaa puasa eh malah ke warung. Aaarghhh srupuuttt segeeerr esteeehhh manis,” tulis @lindanovit.

“Allah menciptakan surga, ehh malah milih warung,” sahut @pradipta_zahir.

“Mau ketawa tapi kasihan sama yang punya warung,” timpal @endorowie.









The post Kebanyakan Pengunjung Warung Makan Buka Siang Hari Ambruk appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3vxw3KY
via IFTTT https://ift.tt/331Co4X https://ift.tt/3vu1ANM https://ift.tt/32ZzUEg

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles