18.1 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Buy now

spot_img

Kegiatan Ulang Tahun Batalyon 7, Di Pesawaran Berjalan Lancar.

HaloDunia.Net,- Pesawaran.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-74. Brigif 4 marinir mengadakan rangkaian kegiatan Ulang Tahun Batalyon 7, Batalyon 9 dan Brigif 4 Marinir yang bertempat di batalyon 7, jln ketapang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (18/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST, Kejaksaan diwakili, Kapolres Pesawaran diwakili, Dandim Pesawaran diwakili. Pol Airud diwakili, kepala Bank BRI. Pomal diwakili, wakil Komandan Brigif 4 marinir Letkol Datuk Sinaga, Danyon 7 Letkol (mar) Kanang Budi Raharjo, Komandan Brigif Kolonel Mar. Ahmad Fajar, Danyon 9, serta tamu undangan.

Momen saat foto bersama.

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya bhakti sosial bekerjasama dengan Universitas Malahayati Bandar Lampung, santunan kepada anak yatim-piatu, sunat masal,!pengobatan gratis bagi warga, donor darah, pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan E-KTP, dilanjutkan dengan hiburan menarik lainya, serta pemberian hadiah untuk para pemenang lomba.

Komadan Brigif 4 marinir, Ahmad Fajar menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74, dan rangkaian kegiatan Ulang Tahun Batalyon 7, Batalyon 9 dan Brigif 4 marinir, dalam iven ini kita mengadakan bakti sosial bekerjasama dengan Universitas Malahayati, pengobatan gratis, donor darah, sunat masal, santunan yatim piatu, “kata Ahmad.

Saat pengobatan Gratis berlangsung.

Disamping itu ada hiburan hiburan lainnya diantaranya motor trail sebanyak 800 peserta yang akan turun, peserta dari lampung, banten, mesuji dan hadiahnya kepuasan keberanian intinya menjalin silahturahmi, dan kita siapkan hadiah hadiah berupa 4 sepeda motor, 8 kulkas dan 4 TV, “Pungkasnya.

Bupati Kabupaten Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menurutnya, momen yang paling baik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 dan masuk juga di dalam rangkaian hari jadi marinir Batalyon 7, Batalyon 9 dan Brigif 4 marinir.

Saat sunatan massal berlangsung.

“Alhamdulilah antusias dari masyarakat sejak mulainya kegiatan sosial dan hiburan lainnya, menimbulkan semangat dan motivasi kita sebagai warga Negara agar lebih solid Dan lebih guyub dalam menghadapi masa-masa yang akan datang dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg ikut mendukung dalam kegiatan ini, “kata Dendi.

Hasil pantauan awak media kegiatan tersebut berjalan lancar hingga usai acara sesuai dengan jadwal panitia pelaksana kegiatan. (Adventorial)
Penulis : Anna Zeen Messe.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles