9.8 C
New York
Sunday, December 10, 2023

Buy now

spot_img

Komitmen AKBP Zain Dwi Nugroho Wujudkan Birokrasi Yang Bersih Dengan Adakan Pelatihan Pengadaan Barang Dan jasa

Beritapolisi.com,-Komitmen Polresta Sidoarjo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, salah satunya dilakukan dengan cara mengadakan pelatihan pengadaan barang dan jasa pemerintah bagi anggota Polresta Sidoarjo.

Pelatihan yang dibuka Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho dan diikuti 60 personil Polresta Sidoarjo, berlangsung di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo pada Senin (17/12/2018) pagi. Dengan narasumber Ir Achmad Husni Thamrin, MMP, dari Balai Diklat PUPR Wilayah VI Surabaya.
Menurut Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho, berharap pelatihan tersebut benar-benar harus diikuti dengan baik oleh seluruh peserta, supaya nantinya dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dapat berjalan dan lancar sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.
“Kegiatan ini juga penting dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya tindak pidana korupsi dari proses pengadaan barang dan jasa yang dapat merugikan negara, golongan dan pribadi. Sehingga terwujudnya birokrasi yang bersih di Polresta Sidoarjo dalam rangka mempertahankan Zona Integritas,” tegasnya.
Sedangkan Achmad Husni Thamrin, sebagai narasumber juga berharap pelatihan ini dapat dimaksimalkan para peserta. Agar nantinya dalam pelaksanaan pengadaan barang atau jasa di Polresta Sidoarjo berjalan lancar dan bersih dari penyelewengan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles