12.7 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Kondisi Landus Sitompul Belum Sadar Dan Masih Dalam Keadaan Kritis Di IGD Rumah Sakit

Landus Sitompul (23), pengendara sepeda motor yang menabrak tiang listrik di KM 9 Tanjungpinang, hingga kini masih kritis dan belum sadar.

Landus yang mengendai motor Yamaha Jupiter MX bernopol BP 5797 WR putih hitam diduga dalam kondisi mengantuk saat menabrak tiang listrik.

Ia ditemukan tengah tergeletak di tengah jalan dengan kondisi berlumuran darah. Landus kini masih menjalani perawatan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Kepulauan Riau.

Kanit Kecelakaan lalulintas Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengatakan saat ini kondisi korban belum sadar dan masih dalam keadaan kritis di IGD rumah sakit.

Ridwan mengatakan, kecelakaan yang dialami Landus merupakan kecelakan lalu lintas (laka) tunggal. Landus, lanjutnya,mengalami pendarahan yang hebat di pada bagian kepala akibat benturan.

“Korban laka tunggal ini mengalami perdarahan yang hebat di bagian kepala sehingga mengeluarkan darah yang banyak dari hidung, mulut dan telinga, ” ujar Ridwan saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Minggu (25/3/2018).

“Selain tidak sadar, korban juga masih menggunakan alat bantu pernapasan dari rumah sakit,” tambahnya.

Ridwan mengungkapkan. Landus Sitompul mengendarai motornya dari arah KM 10 dan hendak menuju ke arah KM 8. Namun, di KM 9 tepatnya di tempat kejadian perkara (TKP), Landus kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan, serta tiang listrik
.
“Sehingga korban mengalami luka yang parah dan tidak sadarkan diri, serta mengeluarkan darah, ” katanya

Seperti diketahui, seorang pengendara sepeda motor atau pemotor menabrak tiang listrik di Jalan DI Panjaitan, KM 9 Tanjungpinang, Minggu 25/3/2018) subuh tadi.

Seketika itu juga korban tergeletak di jalan dengan kondisi tak sadarkan diri. Diduga dia mengantuk saat mengendarai sepeda motorny

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles