22.4 C
New York
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

LDII, Senkom dan ASAD Siap Bersinergi Dengan Polres Kediri Kota









LDII, Senkom dan ASAD Siap Bersinergi Dengan Polres Kediri Kota


Ketua LDII Kediri, Ketua Senkom Mitra Polri dan Ketua ASAD Kediri mekakukan kegiatan silaturahmi kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si,Selasa  tanggal 07 Maret 2023 Pukul 11.00 – 12.00 WIB   di Ruang Kerja Kapolres Kediri Kota.

Menerima kunjungan  Kapolres Kediri Kota didampingi Kabag Sumda , Kasat Lantas, KBO Sat Intelkam

“Maksud dan tujuan silaturahmi membangun komunikasi dan siap mendukung semua program polri ,dan potensi yang ada di kami selalu melakukan kordinasi dengan 3 pilar kelurahan yang merupakan unsur dari masyarakat.Kami secara mandiri membekali warga masyarakat selalu dan bisa tunduk patuh kepada hukum yang ada yaitu pancasila.Kami dari LDII  kami yakin NKRI dan memberikan kontribusi yang positif dan saat ini memacu terkait permasalahan yang ada karena saat ini tahun politik ,dan salam dari pimpinan pondok kami allhamdulilah sehat.Kami dari LDII saat ini mempunyai 8 klaster pengabdian LDII kepada bangsa indonesia antara lain  wawasan kebangsaan, dakwah,bidang pendidikan percetakan, bidang ketahanan pangan, bidang kesehatan, bidang syariah, bidang teknologi, bidang perbankan. Kami dari  LDII siap bersinergi dengan pihak Polres Kediri Kota,” kata H. Agung Riyanto.

 

Abdul Aziz  Ketua Senkom juga menyampaikan  bahwa Senkom merupakan mitra Polri saat ini pembinanya dari Polri selaku pembina yaitu Kasat Binmas.

“Kita ada di 3 kecamatan di wilayaah Kota Kediri selama 5 tahun siap membantu kepolisian terkait pengamanan karena saat ini Kediri merupakan barometer siap bersinergi dengan Polri,” tandasnya.

Ketua Persinas ASAD Kota Kediri H .Firza Pahlevi “Kami selaku persinas kediri merupakan   bagian dari IPSI yang kegiatan kami menjaga suasana yang kondusip dan kami mempunyai tempat latihan untuk pembinaan mental.Kami selalu mematuhi peraturan dari kepolisian terkait latihan dan mudah mudahan tidak ada gesekan apapun khsususnya di wilayah Hukum Polres Kediri Kota. Kegiatan silaturahmi dengan pesilat yang ada di Kota Kediri bahwa kegiatan kita menciptakan siatusi yang harmonis  dengan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Sambutan Kapolres Kediri Kota  yaknu ucapan terima kasih atas kedatangan untuk menjalin komunikasi aktif yang selama ini terjalin.

“Kami akan menyampaikan situasi yang kondusif wilayah hukum Kota Kediri atas kerja sama kompinen dengan masyarakat khususnya tokoh agama agar bisa menjadi kondusif.Dengan semua menjaga wilayah Kota Kediri dengan saling bersilaturahmi untuk menjaga Kota Kediri dengan melakukan pembinaan generasi muda seperti yang dilakukan oleh senkom,” kata AKBP Teddy









The post LDII, Senkom dan ASAD Siap Bersinergi Dengan Polres Kediri Kota appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/YA0kbFf
via IFTTT https://ift.tt/9ZXBKkf https://ift.tt/o4KE1tr https://ift.tt/smePyrJ

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles