1 C
New York
Monday, February 26, 2024

Buy now

spot_img

Mengaku Teroris Laki Laki ini Tusuk Leher Polisi









Berita mengejutkan kembali terjadi, seorang pria menusuk leher polisi lalu lintas dan disisi lain dia juga mengaku sebagai Teroris.

Diberitakan terkait hal ini adalah seorang Pria berinisial MI (34) menghebohkan jagat sosial media, lantaran aksi brutal yang melakukan penusukkan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Palembang di Pos Jalan Angkatan 66, Kecamatan Kemuning, Palembang, saat sedang bertugas, Jumat (4/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum polisi tersebut bernama Bripka Rido yang mengalami luka tusuk dibagian leher dan bagian lain pada tubuhnya terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut keterangan saksi, Mardianto (40), warga setempat, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB. “Saya mendengar ada suara orang yang berteriak. Dan ketika dicari, ternyata ada di pos polisi. Dimana di dalam pos tersebut sudah ada pelaku dan korban,” ungkapnya saat diwawancarai.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri MM mengatakan, polisi masih terus menyelidiki motif dibalik penusukan Bripka Rido, hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Sumsel saat menyambangi korban yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit M Hasan Palembang sekitar pukul 16.30 WIB. “Iya, untuk pelaku saat ini sudah diamankan untuk kita kembangkan dan masih terus diselidiki motifnya melakukan perbuatan yang membahayakan petugas,” ujarnya.









The post Mengaku Teroris Laki Laki ini Tusuk Leher Polisi appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3cmoPCa
via IFTTT https://ift.tt/3vY0hYe https://ift.tt/34N3yO3 https://ift.tt/3gfiKZH

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles