33.3 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Buy now

spot_img

Mewakili Kecamatan Rungkut, Delegasi Kartar Rt. 01 Rw. 10 Tampil Penuh Semangat dan Percaya Diri

Mewakili Kecamatan Rungkut, Delegasi Kartar Rt. 01 Rw. 10 Tampil Penuh Semangat dan Percaya Diri

Setelah lolos dalam seleksi tahap 1 dalam Lomba Duta Karang Taruna, maka delegasi Karang Taruna dari Rt. 01 Rw. 10 Kelurahan Medokan Ayu pun berhak melaju untuk mewakili Kecamatan Rungkut dalam Lomba Duta Karang Taruna Kota Surabaya tahun 2023, yang mulai dihelat pada bulan September 2023 ini.

Dalam lomba yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Rungkut pada tanggal 16 September 2023 tampak diikuti oleh peserta karang taruna dari berbagai kelurahan yang ada di Kecamatan Rungkut. Ada beberapa kriteria yang dilombakan diantaranya adalah pengetahuan umum tentang surabaya dan karang taruna.

Rafli Prasetya, salah seorang anggota Karang Taruna Rt. 01 Rw. 10 Kelurahan Medokan Ayu, yang menjadi salah satu anggota delegasi saat ditemui di sela-sela lomba mengatakan, “Kita lolos di tahap 1 dan masuk ke tahap 2 mewakili Kecamatan Rungkut ini menurut kami sudah prestasi yang luar biasa dan diluar dugaan, dan saat ini kita masuk di tingkat Kota Surabaya, tentunya kompetitor nya lebih banyak dan lebih bagus-bagus lagi. Yang penting kita berusaha tampil sebaik mungkin, dan berdo’a, karena saya yakin dengan kekuatan do’a dan hasil pasti tidak akan menghianati proses.” pungkasnya diplomatis.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles