24.3 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Artis Neno Warisman di Ledakan Orang Tidak Dikenal

Beritapolisi.com – DEPOK, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyarankan Ustazah Neno Warisman melaporkan pembakaran mobilnya ke pihak kepolisian. Mobil Neno diduga diledakkan sehingga terbakar oleh orang tak dikenal pada Rabu (18/7/2018) sekira Pukul 24.00 WIB di kediamannya di Cimanggis, Depok.
Wakil Humas DPP PKS Dedi Supriadi mengatakan, kasus teror ini juga menimpa Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di hari yang sama. Untuk itulah DPP PKS, lanjut Dedi berharap Neno meniru Mardani yang melaporkan peristiwa ini ke kepolisian.
Oleh karenanya pimpinan meminta Pak Mardani melaporkan ke aparat dan itu sudah dilakukan. Dan kalau peristiwa teror terhadap Bu Neno benar, kami juga imbau Bu Neno melakukan hal serupa. Ini negara hukum. Negara tidak boleh kalah oleh teror,” jelas Dedi saat dihubungi, Sabtu (21/7/2018).

Menurut Dedi, partainya tak mau berspekulasi apakah rentetan aksi teror ini berkaitan dengan gerakan #2019GantiPresiden yang digagas Mardani Ali Sera. “Kami prihatin kalau memang benar demikian. Tapi PKS tidak mau berspekulasi tentang hal tersebut,” ucap Dedi.
Dedi menambahkan, rentetan aksi teror ini tak akan membuat surut gerakan #2019GantiPresiden. Teror itu menurutnya justru semakin membuat solid masyarakat yang mendukung gerakan ini. “Itu sudah jadi suara rakyat. PKS sejak awal sudah ancang-ancang untuk menjadi dan mencari pendamping utk melawan petahana,” tegasnya.
Neno Warisman sendiri tak ingin melaporkan kejadian janggal itu kepada polisi. Dia hanya mengatakan, hal itu terjadi karena berkaitan gerakan #2019GantiPresiden yang didukungnya.
“Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden. Tapi menurut saya intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang,” jelas Neno.(hy/bs)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles