24.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Avanza Dirusak Warga Di Surabaya ini Penyebabnya









Warga mengamuk dan akhirnya mobil avanza berwarna putih itupun akhirnya dirusak oleh Warga, berikut kronologi terjadinya pengrusakan tersebut

Berdasarkan informasi akurat , Sebuah mobil Avanza Veloz bernopol M 1079 NC dirusak warga setelah menyeruduk tiga motor di Jalan Ir Soekarno, Rungkut, Surabaya, Selasa (4/5/2021) malam.

Adapun terkait Mobil warna putih itu dirusak warga setelah berhasil dihentikan usai menabrak tiga motor tersebut. Mobil berikut penumpangnya akhirnya diamankan ke Mapolsek Rungkut.

“Ini barusan dievakuasi ke mako. Pengemudi mobil tidak sampai luka fisik. Tapi mobilnya yang rusak, karena tadi sempat dipukuli massa,” kata Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto saat dikonfirmasi jatimnow.com.

“Kebetulan saya Pawas. Tadi bantu juga di lokasi, karena sampai macet,” tambah perwira pertama yang juga menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Rungkut tersebut.

Mobil penabrak tiga motor di Surabaya yang dirusak warga

Berdasarkan informasi Menurut Djoko, pengemudi mobil itu awalnya menabrak tiga motor di daerah Kampus C Unair. Setelah itu mobil kabur ke arah selatan. Mobil itu kemudian dikejar sejumlah pengendara motor hingga berhasil dihentikan di depan sebuah toko baju dan sepatu.

Kemudian Di situlah, para pengendara dan warga setempat merusak mobil.

“Kebetulan pas kejadian itu ada anggota lantas kami sedang mobile, patroli. Pengemudi langsung kami diamankan, warga kami bubarkan,” jelas Djoko.

Menurut Djoko, mobil itu dikemudikan Junaidi (39) warga Camplong, Sampang, Madura.









The post Mobil Avanza Dirusak Warga Di Surabaya ini Penyebabnya appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3tgIglK
via IFTTT https://ift.tt/2PU2DHO https://ift.tt/3egbdd1 https://ift.tt/3xOAGSA

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles