15.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Buy now

spot_img

Murid Temukan Janin dalam Kelas di Sulbar, Polisi Gelar Olah TKP

Polewali Mandar – Polisi mendatangi SMK Negeri 1 Luyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), terkait penemuan janin di dalam salah satu ruang kelas di sekolah itu. Janin tersebut ditemukan oleh murid SMK tersebut.
“Setelah dipastikan kalau yang ditemukan adalah janin manusia kami langsung melakukan penyelidikan, diperkirakan janin tersebut dibuang antara Selasa sore dan Rabu pagi, dilihat dari bekas yang ditinggalkan, mungkin pemilik janin adalah orang dalam karena sempat masuk ke dalam ruangan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Campalagian, AIPTU Mulyono, Kamis (19/9/2019).
Polisi melakukan olah TKP di SMKN 1 Luyo sejak pagi tadi. Namun polisi belum bisa memastikan identitas pembuang janin itu.
Pihak sekolah sendiri mengatakan penemuan janin di dalam ruang kelas ini merusak nama baik institusi pendidikan. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengungkap kasus ini.
“Ini tidak hanya merusak nama baik sekolah, tetapi juga nama pendidikan, kita akan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku dan penanganannya sepenuhnya akan kita serahkan kepada pihak berwajib, yang pasti sanksi telah kita siapkan untuk pelaku,” ujar Kepala SMKN 1 Luyo, Zainuddin.
(haf/haf)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles