Nginap Di Hotel Tua Malang, Baru 15 Menit Lansung Check Out

0
11








Sepasang sejoli tiba tiba check out dari hotel tempat mereka menginap padahal baru 15 menit check in

Beredar Kabar yang mengandung mistik, Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial yang menceritakan pengalaman horor seorang wanita bersama pacarnya ketika hendak nginap di hotel tua yang ada di Malang.

Kemudian hasil dari Pengalaman itu dibagikan oleh kreator TikTok @fmpeg, yang bercerita awalnya memesan satu kamar di hotel melalui aplikasi di Malang.

Karena ia menyukai hal-hal yang vintage, wanita itu pun memesan kamar di hotel yang tidak memiliki nama di aplikasi, dan masih bangunan peninggalan Belanda.

Namun ketika sampai di hotel tua itu, bukannya menyukai suasana hotel tersebut, ia dan pacarnya malah merinding dan ketakutan karena merasakan hal-hal ganjil saat masuk ke dalam hotel tua itu.

“Gue tuh suka nyari hotel2 vintage gitu tapi asli vintage sama horor beda woi. Harganya 100rb dan kena pajak jd 120,” kata wanita tersebut bercerita, seperti dikutip Indozone, Kamis (25/3/2021).

“Pas dateng asli keringet dingin dan mules, dari luar hotelnya gede banget, pas gw tanya katanya lantai 4-5 nya ga dipake. Dan gaada orang sama sekali, gaada pegawai kecuali 1 satpam dan 1 resepsionis PKL,” sambung wanita itu.

Bahkan sejoli itu pun memutuskan untuk check out, padahal baru 15 menit di dalam hotel tersebut dan sudah dibayar.

“Gue cuma bertahan sampai 15 menit gak kuat, dan langsung cabut gue, parah sih,” kata wanita dalam video tersebut.

Sontak video tersebut pun viral di TikTok dan sudah ditonton hingga 5,3 juta views, disukai 297 ribu likes dan mendapat 9,3 ribu komentar dari para netizen.









The post Nginap Di Hotel Tua Malang, Baru 15 Menit Lansung Check Out appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/3eGmOB6
via IFTTT https://ift.tt/3t6tkGE https://ift.tt/3tamGiD https://ift.tt/3aWqvlh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here