16.9 C
New York
Thursday, September 28, 2023

Buy now

spot_img

Panglima TNI dan Wakapolri Silaturahmi Ke Ponpes Bumi Sholawat


Beritapolisi.com,-Dalam rangka kondusifitas di Tanah Air, Minggu (30/12/2018), Panglima TNI bersama Wakapolri bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo.
Sekitar pukul 2 siang, dua helikopter yang membawa rombongan Panglima TNI Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama dengan Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto mendarat di lapangan Ponpes Bumi Sholawat, Lebo, Sidoarjo. Untuk kemudian bersama-sama melakukan Sholat Ashar berjamaah di masjid pesantren.
Setelah itu, dilanjutkan dengan pertemuan Panglima TNI dan Wakapolri dengan Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali).
Dalam silaturahminya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka memohon doa restu kepada pengasuh Bumi Sholawat dan alim ulama, termasuk kepada para santrinya, terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.
“Kedatangan kami, adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan para kyai, dan para santri, tujuannya adalah mohon doa supaya pesta demokrasi nanti, tanggal 17 April 2019 bisa berjalan dengan aman, damai, serta kondusif,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Panglima TNI mengakui telah berkomitmen bersama institusi Polri untuk menjaga Pemilu 2019 agar tetap aman dan damai. Bahkan ia pun menjamin komitmen tersebut dapat terlaksana dengan baik.
“Kami dari Polri pun, terus bersinergi bersama TNI untuk menjaga keutuhan NKRI. Kami siap bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung dengan aman dan damai. Namun jaminan itu tidak akan terelasiasi tanpa adanya doa dari para santri dan seluruh kyai yang ada di negeri ini,” terang Wakapolri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,871FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles