18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Pasangan Tersebut Diduga Berbuat Mesum Di Rumah Tak Berpenghuni

Dua orang pelajar SMA digerebek warga dan polisi saat sedang berada di sebuah rumah kosong di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Pasangan tersebut diduga berbuat mesum di rumah tak berpenghuni itu.

Penggerebekan itu terjadi di Kompleks Modern Hill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018) malam. Warga didampingi oleh anggota kepolisian menyambangi salah satu rumah kosong di kompleks itu dan menemukan sepasang pelajar SMA diduga berbuat mesum.

“Mereka ditemui di kamar mandi salah satu rumah kosong, diduga berbuat mesum,” kata salah seorang warga bernama Dadan saat dihubungi detikcom, Minggu (4/2/2018).

Selanjutnya, kata Dadan, kedua orang tersebut diinterogasi oleh warga. Keduanya mengaku masih berstatus pelajar SMA. “Setelah diinterogasi, kemudian kabarnya keduanya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Dadan.

“Tidak ada kekerasan oleh warga ataupun polisi saat penggerebekan tersebut,” tambah Dadan.

Dadan menambahkan, di kompleks tempat dia tinggal itu memang terdapat beberapa rumah yang kosong. Namun dia menyayangkan kondisi itu dimanfaatkan orang untuk melakukan perbuatan tak senonoh.

Sumber: Detikcom

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles