22.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Buy now

spot_img

Payudara Terlalu Besar, Model Ini Dilarang Masuk Taman Hiburan









Pakaian seksi kerap kali diidentikkan dengan orang barat. Namun, bukan berarti semua orang di luar negeri bebas tampil seseksi yang mereka mau.

Bahkan, di Amerika Serikat sekalipun, masih banyak orang yang merasa kurang nyaman dan terganggu dengan penampilan seksi, khususnya para wanita. Seorang model bernama Whitney Paige Venable bahkan sempat dilarang masuk ke taman hiburan Universal Studios di Orlando lantaran pakaian seksinya.

Wanita berusia 26 tahun asal Florida itu mencurahkan perasaan dan kekesalannya lewat sebuah video yang diunggah The Sun, pekan ini. Dalam video itu, sang model yang mengunjungi Universal Studios di Orlando mengaku sangat terkejut melihat bagaimana dia diperlakukan oleh staf taman hiburan itu.

Menurutnya, dia diberitahu oleh staf taman hiburan untuk menutupi bagian dadanya karena hanya mengenakan crop top dan payudaranya yang besar membuat orang tidak nyaman.

Model tersebut mengklaim bahwa seorang karyawan memberi tahu dia bahwa dia harus menutupi belahan dadanya jika dia ingin diizinkan masuk ke taman hiburan.

Whitney yang mengenakan crop top putih dan celana pendek hijau mint mengatakan dirinya heran sebab banyak wanita lain yang mengenakan pakaian serupa seperti yang ia kenakan. “Saya merasa terhina dan malu,” kata Whitney, yang memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram.

“Saya diberitahu bahwa saya harus mengganti atasan saya untuk bisa masuk. Saya pikir itu karena saya memiliki payudara besar dan secara alami itu membuat orang tidak nyaman tetapi sejauh yang saya tahu pakaian saya tidak melanggar aturan,” lanjutnya.

Ia menyebut itu adalah perlakuan dikriminatif. “Saya merasa didiskriminasi karena ukuran payudara saya. Saya melihat orang lain menatap dan saya merasa sangat malu. Itu memalukan,” tegasnya.

Peristiwa itu sebenarnya terjadi pada tahun 2021 tetapi baru terungkap minggu ini. Dalam sebuah video, Whitney tampak dalam perjalanan ke Universal Studios dengan seorang teman perempuannya. Mereka tampak bersemangat.

Namun, beberapa saat kemudian, suasana bahagia mereka hancur ketika video kedua menunjukkan mereka berdiri di pintu masuk taman hiburan, menunggu untuk diizinkan masuk. Itu karena Whitney diberi tahu bahwa pakaiannya tidak pantas. “Jadi, saya kira atasan saya tidak pantas untuk Universal, kami sedang mengalami masalah sekarang,” katanya di video itu.









The post Payudara Terlalu Besar, Model Ini Dilarang Masuk Taman Hiburan appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/xNstIiu
via IFTTT https://ift.tt/wbfDQg5 https://ift.tt/F7cIplG https://ift.tt/kKdGt5O

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles