18 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Keselamatan dan Kelancaran Mudik Lebaran, Polresta Sidoarjo Berikan Layanan Kesehatan dan Buka Puasa Bersama


Beritapolisi.com,-Sebagai wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat, Polresta Sidoarjo menggelar pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada komunitas angkutan dan pedagang asongan di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo.
Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama Kapolresta Sidoarjo, dan pejabat utama Polresta Sidoarjo dengan komunitas ojek online, kelompok pengamen, pedagang asongan dan perwakilan angkutan umum di Terminal Purabaya.

Menurut Paurkes Polresta Sidoarjo Ipda Rukwandi, para komunitas angkutan dan pedagang asongan dalam kesempatan, Kamis (16/5/2019) sore memperoleh pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis.
“Semoga dengan bakti Polri di bidang kesehatan ini, masyarakat yang berinteraksi di Terminal Purabaya ini yang mengalami keluhan kesehatan dapat terlayani dengan baik,” ujar Paurkes Polresta Sidoarjo.

Selain itu, pemeriksaan dan pengobatan gratis Polresta Sidoarjo ini, juga sebagai upaya menciptakan kelancaran jelang mudik lebaran 2019.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles