20.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Pemda Lampura Adakan Acara Kajian Islam, Peringatan Tahun Baru Islam 1441.

HaloDunia.Net,- Lampung Utara.
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H / Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Kajian Islami bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A., dari Pekanbaru Riau, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Centre Kotabumi Kabupaten setempat, Kamis (15/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., Wakil Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., M.M., Forkopimda Kabupaten Lampura, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lampura, Pj. Sekda, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat se-Kabupaten Lampura, Ketua TP-PKK, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP., M.H., Wakil Ketua TP-PKK, ketua MUI, para pimpinan pondok pesantren, para tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, majelis taklim, serta masyarakat.

Foto istimewa.

Acara Kajian Islami tersebut diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Maliki.

Dalam sambutannya, pertama-tama Bupati mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad, LC., M.A., yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kajian islami dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H.

“Selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A., yang sudah memenuhi undangan kami, karena kehadiran Ustadz sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Lampung Utara dan semoga kehadiran Ustadz dapat memberi kemajuan dalam ilmu keagamaan untuk Lampung Utara, “kata Agung.

Lanjut, Bupati mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk menghadiri acara kajian islami tersebut guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan.

Dalam memperingati Tahun Baru Islam, Bupati mengajak untuk memperingatinya dengan suka cita, jangan hanya Tahun barumasehi saja yang disambut dengan gembira, tetapi juga tahun baru islam pun harus kita sambut dengan gembira.
“Mari kita adakan pengajian, untuk lebih menpertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Pungkasnya.

Saat pengajian berlangsung.

Dilanjutkan dengan Tausih dari Ustadz Abdul Somad, Lc., MA., yang disambut meriah oleh ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Utara dengan tema “Membangun bersama rakyat menuju Kabupaten Lampung Utara yang Kuat, Hebat dan Bermartabat”. (ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles