16.5 C
New York
Sunday, September 24, 2023

Buy now

spot_img

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Tanah Laut Gelar Syukuran Di Joglo Wicaksana Laghawa

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Tanah Laut Gelar Syukuran Di Joglo Wicaksana Laghawa

Setelah pelaksanaan Upacara Hari bhayangkara ke – 77 tahun 2023 yang digelar di halaman kantor Bupati Tanah Laut, Polres Tanah laut melaksanakan acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 77, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, Sabtu (1/7).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya syukuran Hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mengantarkan Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara dalam kurun waktu 77 Tahun.

“Dalam kesempatan ini juga, kami menyampaikan terimakasih kepada jajaran polri yang telah menjaga Kamtibmas Tanah Laut semakin kondusif”, Ucap Kapolres.

Kegiatan tersebut juga Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh, Dandim 1009/Tla Letkol (Inf) Indar Irawan, S.E, M.Han, KH. M. Mukeri Yunus. Ustad Abdurahman, Ketua FKBU Tanah Laut, Para Kepala SKPD Tanah Laut, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, Wakapolres Polres Tanah Laut, Watawan Tanah Laut, Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Setelah melakukan sambutannya Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh melaksanakan pemotongan nasi tumpeng dan menyerahkan kepada Personil Polres Tanah Laut dengan usia tertua dan termuda.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian reward kepada personil Polres Tanah laut yang berprestasi, Foto bersama dengan Forkopimda dan anggota dan diakhiri dengan ramah tamah.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,871FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles