4.9 C
New York
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Persatuan Pekerja Buruh Sidoarjo (PPBS) Gelar Baksos Bersama Yang Di Hadiri AKBP Zain Dwi Nugroho


Beritapolisi.com,-Sebagai rasa syukur para buruh dalam memperjuangkan kelayakan upah tahun 2019, Sabtu (22/12/2018), buruh di Sidoarjo yang tergabung dalam aliansi Persatuan Pekerja Buruh Sidoarjo (PPBS) mengadakan bakti sosial fakir miskin dan yatim piatu.

Baksos PPBS diadakan di Lapangan Jenggala, Gedangan, Sidoarjo. Selain memberikan santunan kepada fakir miskin dan yatim piatu, kegiatan sosial ini juga dilakukan donor darah serta bersih sungai.
“Kegiatan sosial kami hasil partisipasi anggota Persatuan Pekerja Buruh Sidoarjo, sebagai rasa syukur perjuangan kami terkait kenaikan upah di tahun 2019,” ujar Presidium PPBS Edi Kuncoro di lokasi.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho didampingi Kapolsek Gedangan Heri Siswoko. Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo mengatakan, turut bersyukur serta mengapresiasi perjuangan rekan-rekan buruh di Sidoarjo. Ia juga tidak lupa berterima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pihak buruh, yang hingga saat ini dapat menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Kami berharap kita semua dapat selalu bersinergi, antara pihak Kepolisian dengan PPBS untuk kedepannya supaya dapat terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Lulusan Akpol 1997 ini, juga mengajak para buruh yang hadir untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles