17.7 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Polres Kediri Kota Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap KRYD.









Polres Kediri Kota Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap KRYD.

Kediri Kota – Polres Kediri Kota bersama dengan stakeholder terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, bertempat di lapangan Ponpes Lirboyo, Senin (17/4) pagi.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Wali Kota Kediri H Abdullah Abu Bakar,S.E, bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Danbrigif 16 Kolonel Inf Sigit Hengki Purwanto, S.Sos, M.I.Pol.

Dalam membacakan Amanat Kapolri, Wali Kota Kediri H. Abdullah Abu Bakar, S.E. mengatakan Operasi ini dilakukan guna memastikan kesiapan dalam mengamankan seluruh rangkaian Lebaran 1444 H.

“Dengan adanya gelar pasukan yang menandakan Operasi Ketupat dimulai, dalam melaksanakan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar” Ujarnya.

Apel tersebut dihadiri Para Forkopimda Kota Kediri dan Kabupaten Kediri, Para Pejabat Utama Polres Kediri Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Kediri Kota, Brimob, Batliyon 521 dan Brigif 16 Wirayuda serta Personil Kodim 0809, Dinas kesehatan, BPBD, Satpol PP, Dishub, Senkom dan Pramuka.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si.mengatakan apel gejar pasukan untuk memastikan kesiapan kami baik dari Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri. Kita berharap dengan kesiapan yg baik dan matang tercipta kamseltibcarlantas dan Situasi yang kondusif

Selesai Apel Gelar pasukan forkopimda melaksanakan pemusnahan barang Bukti hasil ungkap KRYD Oleh Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran.

“Barang bukti selama hasil ungkap KRYD sebanyak 2116 botol miras , Sabu sabu seberat 7,63 Gram dan Obat Keras 15.012 Butir serta puluhan Knalpot Brong” kata AKBP Teddy.

Kami Polres Kediri Kota menghimbau pada warga masyarakat yang hendak mudik atau berpergian agar lapor pada Polsek Terdekat untuk ditingkatkan patroli secara berkala ke rumah kosong serta bisa menitipkan Kendaraanya dengan program “JARUM JAGA” (Jaga Rumah dan Jaga Kendaraan) sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat, pungkas AKBP Teddy.









The post Polres Kediri Kota Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ungkap KRYD. appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/L8cEhFx
via IFTTT https://ift.tt/T3hWjl5 https://ift.tt/Hmxbp41 https://ift.tt/xOKvZ2m

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles