10.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Polres Metro Tangerang Kota Bersama TNI Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS









Polres Metro Tangerang Kota Bersama TNI Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS

Tangerang. Polres Metro Tangerang Kota bersama TNI dan KPU Kota Tangerang melakukan pengawalan pelaksanaan pemungutan suara susulan (PSS) di empat lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang sebelumnya terdampak banjir di Kecamatan Larangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.H., S.I.K,.M.Si., menyampaikan akan pengawalan pencoblosan susulan melibatkan anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/TGR yang telah ditempatkan sebelumnya.

 

“Personel yang kemarin di empat TPS itu akan kami tugaskan kembali, bahkan mungkin akan ditambah saat penjadwalan pemilihan susulan (PSS) nanti,” ungkap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (17/2/24).

Sementara untuk jumlah pemilih yang akan melaksanakan pemungutan suara susulan sebanyak 1.130 orang. Adaun rinciannya TPS 01 sebanyak 275 DPT, TPS 02 sebanyak 274 DPT, TPS 05 sebanyak 292 DPT, dan TPS 06 sebanyak 289 DPT.

“Yang jelas, pada pelaksanaannya, kami (TNI-Polri) akan terus berkoordinasi dengan KPU Kota Tangerang. Sampai saat ini logistik masih dalam kondisi aman dan dijaga oleh petugas,” tutup Kapolres Tangerang Kota.









The post Polres Metro Tangerang Kota Bersama TNI Siap Kawal Pemungutan Suara Susulan di Empat TPS appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/QgbafIt
via IFTTT https://ift.tt/RrQaH3m https://ift.tt/9PO0FtE https://ift.tt/LIo0AgG

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles