11.4 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Polres Metro Tangerang Kota gandeng Jasa Raharja persiapkan Operasi Keselamatan Jaya 2024









Polres Metro Tangerang Kota gandeng Jasa Raharja persiapkan Operasi Keselamatan Jaya 2024

Tangerang, (BantenKita) – Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Jaya 2024 bertempat di Ruang Rupatama Polres Metro Tangerang Kota, pada hari Kamis (29/02/2024). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka persiapan menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini anggota Forum Komunikasi Lalu Lintas Kota Tangerang yaitu Kompol Endy Mahandika SH., MM (Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota) Bersama Kompol Joko Sembodo S.E., M.MTr (Kasatlantas), Kapolsek Wilayah Polres Metro Tangerang Kota dan Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota, Kapten Aldi (Dansatlak 0506), Agung (Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Bapak Zainal Abidin (Dinas PUPR Kota Tangerang), Dr. Ade Setyawan (Dinas Kesehatan Kota Tangerang) dan Mulya Agung Minang Putra (PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten).

Diawali kata sambutan dan arahan dari Kompol Endy Mahandika SH., MM (Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota) dan dilanjutkan oleh Kompol Joko Sembodo S.E., M.MTr (Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota) dan Kompol Sugihartono SH., M.M (Wakasatlantas Polres Metro Tangerang Kota).

Dalam rangka penertiban kondisi lalu lintas pada masa menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, diperlukan
program atau kegiatan yang dilaksanakan secara kolaborasi antar Instansi, agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (KAMSELTIBCARLANTAS), penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang.

PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menyampaikan bahwa Jasa Raharja sangat mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh seluruh instansi terkait pengamanan dan penertiban lalu lintas menjelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan operasi ini dapat memberikan langkah strategis agar tingkat kecelakaan lalu lintas di Tangerang dapat menurun serta memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya,” tutup Mulya Agung.

Dalam kesempatan lain, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Panji Artha menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas sinergitas yang telah terjalin selama ini antara PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang dengan Polres Metro Tangerang Kota terutama dalam rangka penanganan dan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota yang dinilai telah terlaksana dengan sangat baik.

Selain itu, Panji Artha menghimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Tangerang Raya mari kita bersama – sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, selalu santun dalam berkendara dan lengkapi surat – surat kendaraan seperti pembayaran pajak kendaraan bermotor









The post Polres Metro Tangerang Kota gandeng Jasa Raharja persiapkan Operasi Keselamatan Jaya 2024 appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/sgVtqOR
via IFTTT https://ift.tt/f9jMFix https://ift.tt/Wc0SZ7J https://ift.tt/V8igct1

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles