18.1 C
New York
Thursday, May 30, 2024

Buy now

spot_img

Polresta Sidoarjo Berkomunikasi Dengan Masyarakat Melalui Subuh Berjamaah


Beritapolisi.com,-Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif, Polresta Sidoarjo terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Tujuannya untuk menjalin komunikasi dua arah yang efektif, dan hubungan Polri dengan masyarakat.
Salah satu cara yang dilakukan Polresta Sidoarjo, adalah melalui giat memakmurkan masjid Subuh Berjamaah. Senin (25/2/2019) pagi, kembali kegiatan ibadah ini dilaksanakan dan Masjid At Taqwa Sidoarjo Kota yang menjadi giliran ditempati Subuh Berjamaah Polresta Sidoarjo.
Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, yang turut hadir dalam Subuh Berjamaah di Masjid At Taqwa, Senin (25/2/2019) usai melaksanakan sholat berjamaah dua rakaat menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para jamaah.
Antara lain, himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar turut mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai. “Mari bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019, dengan menghindari perpecahan, jangan mudah terprovokasi isu SARA, Hoax dan fitnah. Sambutlah Pemilu 2019 dengan suka cita dan penuh kedamaian,” pesannya.
Selain itu, Wakapolresta Sidoarjo juga mengajak para jamaah turut serta menjadi Polisi bagi diri sendiri. Yakni terkait bahaya Narkoba, dan bahaya kecelakaan lalu lintas bagi generasi muda kita. “Narkoba dan faktor kecelakaan lalu lintas bagi generasi muda menjadi ancaman bagi kita semua, karena dua hal tersebut yang dapat merusak masa depan para generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles