7.9 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

POLRESTA SIDOARJO || Kapolresta Sidoarjo dan Forkopimda Ikut Jalan Sehat Bersama Warga


Beritapolisi.com,-Guna semakin menggelorakan kampanye tertib lalu lintas bagi generasi millenial, Polresta Sidoarjo mengadakan jalan sehat dan senam millenial, Minggu (10/3/2019) pagi di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo.

“Polresta Sidoarjo mengadakan jalan sehat millenial, dalam rangka kampanye Millenial Road Safety Festival yakni himbauan tertib lalu lintas demi keselamatan generasi millenial kita. Karena faktor kecelakaan lalu lintas masih banyak di kalangan millenial,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.
Karenanya hari ini (Minggu, 10/3/2019), Polresta Sidoarjo menggelar puncak acara kampanye Millenial Road Safety Festival, yakni olahraga bersama warga. Yang mana nantinya akan digelar serentak pada 17 Maret 2019 di Suramadu.

“Besar harapan kami, dari kegiatan ini dapat menggugah kesadaran kaum millenial kita akan pentingnya keselamatan berkendara,” jelasnya.

Jalan sehat millenial selain diikuti ratusan warga Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo, juga ada Wakil Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, Kasatpol PP Sidoarrjo, Kadishub Sidoarjo, Kepala BNN Sidoarjo, dan masih banyak lagi instansi terkait serta pelajar dari berbagai sekolahan yang ikut menyemarakkan kegiatan olahraga ini.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dalam kesempatan ini, mengajak masyarakat Sidoarjo untuk tertib berlalu lintas. Khususnya bagi anak-anak muda Sidoarjo, yang harus berubah lebih baik untuk dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara.
“Mari wujudkan wilayah Kabupaten Sidoarjo tertib lalu lintas, dan segera kita cegah faktor kecelakaan khususnya bagi generasi millenial kita,” pesan Wabup Sidoarjo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles