20.6 C
New York
Monday, May 20, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Driyo Rejo Amankan Sekelompok Pemuda Yang Simpan Shabu


Gresik, Satuan Satuan Reskrim Polsek Driyorejo Polres Gresik, yang dikontrakkan sebagai pemuda yang melakukan tindak pidana penyiksaan di Jalan Raya Desa Setro Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik pada Jum’at (6/7/2018) pukul 01.00 wib.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantara, SH, SIK, menjelaskan saat Polsek Driyorejo mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Mobil Honda Jazz putih nopol W 18XX CE dilakukan pesta narkoba.

Dari sini, polisi melakukan pemeriksaan dan berhasil menemukan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang bisa masuk ke dalam jok pengemudi.
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Mapolsek Driyorejo Polres Gresik untuk melakukan penyidikan lebih lanjut dengan barang bukti berupa 1 buah klip plastik berisi kristal bening yang habis jenis narkotik shabu dg berat timbang bruto 1,46 Gram, 1 (satu) unit mobil Honda Jazz RS, warna putih, Nopol: W-18XX-CE berikut STNK dan kunci kontaknya serta 1 unit HP Android Samsung warna putih.
“Keempat pelaku atas perbuatannya dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 th 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 4 tahun penjara” pungkas AKP Adam Purbantara, SH, SIK
Sumber: Humas Polres Gresik

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles