18.5 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Polsek Kandat Dan Tim Identifikasi Polres Kediri Yang Datang Ke Lokasi Langsung Lakukan Olah TKP Dan Penyelidikan

Sesosok mayat ditemukan warga di tengah kebun tebu di Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terbakar.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki. Mengenakan kaos abu abu berkerah kuning, tidak memakai celana atau telanjang dengan kondisi kaos serta tubuh bekas luka bakar di perut, wajah, dan sebagian besar tubuhnya.

Ciri ciri mayat adalah tinggi badan sekitar 160 cm, rambut pendek, dan berkulit sawo matang. Mayat ditemukan oleh seorang warga bernama Karni sekitar pukul 14.30 WIB di kebun tebu milik Hj. Masamah di Dusun/Desa/Kecamatan Kandat, kabupaten Kediri, Rabu (24/1/2018)Karni (58) saat itu sedang mencari rumput di lahan tebu milik Hj. Masamah, ketika sedang mencari rumput, ia menemukan mayat di sela-sela tanaman tebu. Mengetahui hal itu, Karni langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar yang ada dekat lokasi penemuan untuk kemudian dilaporkan ke polisi.

“Saya sedang mencari rumput sore tadi, ketika saya memotong rumput, saya lihat ada tubuh telanjang dan ada bekas terbakar di perut dan wajahnya” ucap Karni kepada wartawan dilokasi kejadian.

Polsek Kandat dan Tim Identifikasi Polres Kediri yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Di tubuh korban tidak ditemukan identitas, hanya ditemukan sebuah kacamata yang diamankan petugas.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan yang dihubungi melalui telepon genggamnya mengakui adanya penemuan mayat di Kecamatan Kandat. Namun untuk lebih jelasnya menunggu hasil penyelidikan anggota reskrim dan tim identifikasi Polres Kediri.

“Iya, benar ada penemuan mayat, namun untuk penyebab dan lain lain masih nunggu tim ident dan reskrim ya,” ucap Erick.

Demi kepentingan penyelidikan, mayat dibawa ke RS Bhyangkara Kota Kediri untuk proses otopsi.

Sumber: Detik.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,500FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles