31.7 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Buy now

spot_img

Presiden Jokowi : Kita Harus Bisa Dan Mampu Hentikan Perang









Presiden Jokowi : Kita Harus Bisa Dan Mampu Hentikan Perang

PRESIDEN Joko Widodo menegaskan bahwa seluruh negara di dunia, terutama anggota G20, memiliki tanggung jawab besar yang sama untuk menjaga perdamaian global.

Kolaborasi adalah harga mati untuk bisa mengatasi segala tantangan yang terjadi saat ini. Penegasan tersebut ia sampaikan saat membuka Working Session I KTT G20 di Hotel Apurva Kempinski, Bali, Selasa (15/11).

Ia pun secara tegas meminta seluruh pemimpin negara yang hadir dalam sidang untuk melakukan upaya-upaya konkret guna menghentikan perang yang tengah berkecamuk. Baca juga: Presiden Jokowi Resmi Buka KTT G20 “Bertanggung jawab di sini berarti kita harus menghentikan perang. Jika perang tidak berhenti, akan sulit bagi kita melangkah maju.

Jika perang tidak berhenti, akan sulit bagi kita untuk memberikan masa depan yang baik bagi generasi mendatang,” ucap Jokowi. Ia juga mendorong semua negara untuk menghormati hukum-hukum internasional dan prinsip-prinsip Piagam PBB secara konsisten. “Kita tidak boleh membiarkan dunia terpecah belah. Kita harus mencegah dunia jatuh ke episode perang dingin selanjutnya,” tandas Jokowi









The post Presiden Jokowi : Kita Harus Bisa Dan Mampu Hentikan Perang appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/xHbVG9e
via IFTTT https://ift.tt/kcejmTE https://ift.tt/0dO2mJK https://ift.tt/J4uPHme

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles