18.8 C
New York
Sunday, May 26, 2024

Buy now

spot_img

Pria Asal Dusun Gajahmungkur Ini Tewas Akibat Tersengat Listrik

Nasikan (46) mendadak tumbang saat memangkas dahan sebuah pohon. Pria asal Dusun Gajahmungkur, Desa Manduro Manggung Gajah, Ngoro, Mojokerto ini tewas akibat tersengat listrik.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro AKP Iwan Setiawan mengatakan, insiden ini terjadi di Jalan Dusun Buluresik, Desa Manduro Manggung Gajah. Tepatnya di depan pabrik tepung PT Konesia.

“Korban disuruh Abdullah, karyawan PT Konesia untuk memotong dahan pohon yang menempel dengan kabel listrik, takutnya terjadi korsleting,” kata Iwan saat dihubungi detikcom, Kamis (8/2/2018).

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini pun menjalankan tugasnya mulai pukul 07.00 WIB. Menggunakan tangga, Nasikan sibuk memangkas dahan pohon randu yang memang menjulang tinggi dekat dengan kabel listrik.

Nahas, saat sibuk bekerja sekitar pukul 07.30 WIB, tanpa sadar tubuh Nasikan menyentuh kabel listrik. Korban pun terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter.

“Korban meninggal akibat tersengat listrik, luka bakar kami temukan di kaki korban,” terang Iwan.

Saat ini, lanjut Iwan, jenazah Nasikah sedang divisum di RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Pihaknya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi terkait tewasnya Nasikan.

“Ini bukan kecelakaan kerja karena korban bukan karyawan PT Konesia. Pihak keluarga juga menerima ini sebagai musibah. Jenazah akan kami serahkan untuk dimakamkan,” tandasnya.

Sumber: detikcom

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles