19.8 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Proses Refund Mafest Vol. 3 Tak Kunjung Ada Kejelasan, Polresta Malang Kota Buka Layanan Pengaduan









Proses Refund Mafest Vol. 3 Tak Kunjung Ada Kejelasan, Polresta Malang Kota Buka Layanan Pengaduan

Gagalnya Mafest Vol. 3 membuat calon penonton hingga saat ini mencari kejelasan proses pengembalian uang tiket (refund).  Polresta Malang Kota pun telah membuka layanan pengaduan bagi yang belum mendapatkan kejelasan.

Layanan pengaduan ini diberikan untuk memfasilitasi para korban dari calon penonton konser musik tersebut. Hal tersebut diungkapkan Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto saat di kantornya.

Yudi mengatakan, hingga saat ini sudah ada 16 calon penonton yang melakukan pengaduan. Bahkan setiap orangnya bisa membeli 4 sampai 5 tiket. “Calon penonton ini membeli 4 sampai 5 tiket. Dengan harga tiket beragam, ada yang Rp 75 ribu dan ada juga yang Rp 150 ribu,” ujar Yudi.

Para korban ini sudah berupaya meminta refund ke pihak penyelenggara konser musik. Pihak penyelenggara musik pun telah memberikan respon untuk mengembalikan uang. “Namun hingga saat ini, pihak EO tidak merespon terkait pengembalian uang,” tambah Yudi.

Diperkirakan, jumlah korban tiket Mafest Vol. 3 akan terus bertambah. Korban pun tidak hanya berasal dari Kota Malang, tapi juga di Malang Raya. “Kami mengimbau kepada para korban segera membuat pengaduan maupun pelaporan ke Polresta Malang Kota,” imbau Yudi.

Nantinya pengaduan tersebut akan diteruskan dan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polresta Malang Kota. Diketahui Mafest Vol.3 seharusnya digelar pada 8 Maret 2024 lalu, namun diundur pada 17 April 2024 di Lapangan Rampal, Malang. Ada banyak bintang tamu yang akan hadir dalam event yang gagal digelar tersebut. Line up pertama sudah diumumkan, yang menampilkan Gildcoustic x Ronkads, Rebellion Rose, dan Karna Mereka.

Berikut ini harga tiket Mafest Vol.3

  • Blind Ticket, Rp45.000
  • Presale 1, harga Rp65.000
  • Couple, harga Rp110.000
  • 3 Some, harga Rp170.000

Sebelumnya, pihak penyelenggara juga telah menggelar Mafest Vol. 2 pada Oktober 2023 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Saat itu, harga tiket dipatok mulai Rp115 ribu sampai Rp300 ribu on the spot.









The post Proses Refund Mafest Vol. 3 Tak Kunjung Ada Kejelasan, Polresta Malang Kota Buka Layanan Pengaduan appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/Ccwf9bp
via IFTTT https://ift.tt/RKvaf5d https://ift.tt/K8tAyXR https://ift.tt/DVwXiaJ

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles