5.3 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan PKL Datangi Kantor DPRD Tanjungpinang

Puluhan pedagang kaki lima (PKL) mendatangi Kantor DPRD Tanjungpinang pada Selasa (20/3/2018). Kedatangan mereke ke gedung rakyat guna mengadukan nasib karena dilarang berjulan di Laman Bunda, Gedung Gonggong Tepi Laut.

Kedatangan puluhan PKL tersebut diterima Syahrial, Anggota Komisi II DPRD Tanjungpinang yang didampingi Kepala Satpol PP Efendi dan Direktur BUMD Tanjungpinang, Zondevan.

Bambang, salah satu pedagang mengatakan kedatangan mereka untuk mengadukan nasib mereka yang terus diusir oleh Satpol PP ketika berjualan. Menurutnya, sudah sebulan lebih mereka main kucing-kucingan dengan Satpol PP.

“Sudah ada plank katanya Perda, tapi kami tidak tahu apa itu Perda, jadi kami tetap berjualan. Ya memang setiap berjualan kami diusir Satpol PP,” tutur Bambang.

“Jadi tolonglah pak dewan bagaimana nasib kami ini. Pedagang ini bukan cari kekayaan pak hanya cari rejeki untuk menghidupi keluarga sehari-hari. Jika tidak diperbolehkan lagi berjualan maka pedagang dan keluarganya yang menggantungkan hidup dari sini akan kelaparan,” ujarnya lagi.

Dari data yang dipaparkannya, Pedagang Kaki Lima yang menggantungkan hidup dengan jualan di Laman Bunda mencapai 200 jiwa.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles