14.8 C
New York
Saturday, October 1, 2022

Buy now

spot_img

Ramli Tarif Tiba-Tiba Masuk Ke Lantai 3 Kantor Gubernur Di Dompak,Berjalan Bawa Pengeras Suara Sambil Berorasi Menyuarakan Sejumlah Tuntutannya

Tanjungpinang – Seorang warga Tanjung Siambang Pulau Dompak menghebohkan alias bikin geger seisi Gedung Kantor Gubernur Kepri, Senin (5/3/2018).

Lelaki paruh baya bernama Ramli Tarif ini tiba-tiba masuk ke lantai 3 kantor Gubernur di Dompak, Ia berjalan membawa toa (pengeras suara, red) sambil berorasi menyuarakan sejumlah tuntutannya. Aksi Ramli ini sempat menarik perhatian para ASN.

“Pak Gubernur, Sekda saya anak Tanjungsiambang. Tolong dengarkan suara saya sebagai anak tempatan ini,” teriaknya sambil menyusuri lantai 3 Kantor Gubernur.

Dalam orasi, ia menyampaikan agar Gubernur bisa memerhatikan kehidupan warga Tanjung Siambang yang notabene tinggal di kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi. Adapun tuntutannya yakni, memberdayakan warga Tanjung Siambang sebagai tenaga honorer untuk bekerja di Pemerintahan.

Kemudian, memeroses status lahan yang hingga kini belum ada tanda-tanda kejelasan, lampu jalan dan tambatan perahu yang hingga kini belum direalisasikan. Para petugas Satpol PP yang berjaga pun tampak berupaya mengamankan pria paruh baya tersebut.

“Saya ingin berjumpa dengan Pak Gubernur atau Pak Sekda. Jangan dihalangi,” ungkap pria paruh baya ini.

Sumber: amli Tarif, warga Tanjung Siambang Pulau Dompak orasi di lantai 3 Kantor Gubernur Kepri

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,505FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles