4.3 C
New York
Friday, December 1, 2023

Buy now

spot_img

Respon Cepat Kapolsek Gunung Anyar Temukan Sepeda Motor Warga Dikabarkan Hilang

Respon Cepat Kapolsek Gunung Anyar Temukan Sepeda Motor Warga Dikabarkan Hilang

Dalam menindak lanjuti laporan masyarakat. Poksek Gunung Anyar, Polrestabes Surabaya. respon cepat dengan menemukan sepeda motor warga yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Korban, Rehan Okvianto, yang sebelumnya sepeda motornya itu dikabarkan hilang mendatangi mapolsek Gunung anyar untuk melaporkan kejadian yang dia alami.

Namun sewaktu ditindak lanjuti oleh petugas reskrim Polsek Gunung Anyar dengan melakukan olah TKP,” Rupanya sepeda motor korban tidak hilang. Melainkan. pelapor lupa saat menempatkan sepedanya diparkiran lain.” Kata Iptu Roni Ismullah,SH. MM, Rabu(30/11/2022).

Masih Roni, Setalah laporan korban, asal Ds. Sumo kembangsri  balong bendo Sidoarjo itu. Petugas yang di Pimpin langsung oleh kapolsek Gunung Anyar berusaha mencari keberadaan sepeda motor di pemukiman warga.

“Pada pukul, 05.00 Wib. Sepeda motor pelapor akhirnya ditemukan di depan rumah warga dengan mencocokkan Nomor Rangka dan Nomor mesin. STNK yang di bawa oleh Rehan.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Roni menjelaskan. Sepeda motor pelapor ini bukan hilang. Melainkan pelapor lupa menaruhnya. Pelapor diduga linglung. Karna saat ditanya dan di lakukan intrograsi jawabnya tidak jelas.

Pelapor sepertinya ilang ingatan. Kemungkinan besar pelapor ada ke lainan. sehingga motor yang di bawanya lupa menempati atau memarkirnya.”tambah.

Selanjutnya sepeda motor terlapor dibawa kepolsek Gunung Anyar untuk dikembalikan kepemiliknya dengan syarat menunjukan bukti kepemilikan taitu. STNK dan Bpkb yang asli.

“Kami panggil keluarga pelapor untuk mendampingi pengambilan sepeda motor tang sebelumnya dikabarkan hilang di wilah gunung anyar surabaya.” Imbuhnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar sepeda motornya di parkir ditempat yang aman dan jangan lupa memasang kunci ganda. Yaitu di gembok cakramnya biar tidak hilang.

“Masyarakat juga harus bisa menjadi polisi diri sendiri untuk mengantisipasi terjadi kejahatan dikota Surabaya. Itu jangan sampai terjadi diwilayah kami.” Pintanya orang Nomor 1 Dipolsek Gunung Anyar Surabaya.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles