28.8 C
New York
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Saat Patroli Sahur Pemuda Kalimas Baru Surabaya Tewas Dikeroyok









Patroli sahur di bulan suci ramadhan berujung maut, siapa sangka disaat melakukan patroli sahur tiba tiba pemuda ini di Keroyok hingga tewas.

Diberitakan Bahwa Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, mengamankan dua tersangka kasus pengeroyokan terhadap Zainal Fattah (25).

Adalun nama Tersangka adalah Achmad Gufron (23) dan Mohammad Imron (20), tinggal di Jalan Kalimas Baru yang masih tetangga satu kampung dengan korban.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum menjelaskan, pengeroyokan itu bermula saat kedua kelompok patroli sahur di wilayah Kalimas.

Dan tanpa disadari Kemudian terjadi gesekan. Salah satu kelompok mengadukan ke Fattah.

“Kelompok yang jumlahnya kecil kemudian mengadu kepada seniornya (korban, red). Saat Fattah mendatangi kelompok lain bermaksud meluruskan permasalahan, dia malah diteriaki maling,” jelas dia.

Fattah tak sempat berlari, dia terjatuh dan menjadi bulan-bulanan para pemuda. Ditambah ada provokator yang memancing marah warga lain yang juga ikut memukuli korban.

“Yang memukuli Fattah ada tangan kosong, batu, balok kayu, hingga pipa besi. Korban mengalami sejumlah luka memar di tubuhnya,” kata dia.

Mirisnya, usai korban dipukuli ponsel dan dompet berisi uang diambil oleh diduga pelaku.

Setelah itu Fattah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Keluarga korban juga segera membuat laporan polisi.

Namun, selama lima hari menjalani perawan di rumah sakit, Fattah dinyatakan meninggal dunia akibat luka di dalam organ tubuhnya.

Dari penetapan dua tersangka, barang bukti yang disita seperti pipa, batu, ember sebagai alat pukul serta tas, uang senilai Rp900 ribu, dan dua handphone korban yang dirampas saat pengeroyokan.

“Untuk tersangka kami kenakan 170 KUHP ayat 2 ke 3 dengan ancaman 12 tahun penjara,” kata Ganis.









The post Saat Patroli Sahur Pemuda Kalimas Baru Surabaya Tewas Dikeroyok appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/2QMI00p
via IFTTT https://ift.tt/3nxx0Aa https://ift.tt/3t7e3VS https://ift.tt/2QKdVP1

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles