13.4 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Safari Ramadhan ke Jatim, Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Polresta Sidoarjo


Beritapolisi.com,-Usai melakukan kunjungan kerja Safari Ramadhan ke Surabaya, Jawa Timur, Jum’at (10/5/2019), dengan menggelar buka puasa bersama ribuan anggota TNI dan Polisi di Komando Armada (Koarmada) II Surabaya.
Hari ini, Sabtu (11/5/2019), Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, mengakhiri kunjungan kerja sinergitas TNI-Polri dengan mengunjungi Mako Polresta Sidoarjo.

Tepat pukul 11 siang, iring-iringan rombongan kendaraan Panglima TNI dan Kapolri tiba di Mako Polresta Sidoarjo, kedua jenderal bintang empat tersebut disambut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. Kemudian Panglima TNI dan Kapolri berjalan bersama diiringi shalawat Al Banjari Polresta Sidoarjo.

Setelah berdiskusi di ruang kerja Kapolresta Sidoarjo, kemudian Panglima TNI dan Kapolri beserta Kapolda Jawa Timur, dan diikuti anggota TNI-Polri kompak melakukan Shalat Duhur Berjamaah di Masjid As Siddiq Polresta Sidoarjo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, kedatangan Panglima TNI bersama Kapolri ke Jatim, baik itu ke Surabaya dan Sidoarjo sebagai rangkaian safari ramadhan pimpinan TNI dan Polri. “Dalam Safari Ramadhan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri, sebagai wujud kuatnya sinergitas dari TNI-Polri,” ujarnya.

Dalam kunker ke Polresta Sidoarjo, Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan santunan kepada keluarga personel keamanan dari Polresta Sidoarjo yang gugur saat mengamankan Pemilu 2019.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles