15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Seorang Bandar Sabu Di Ogan Ilir Ditangkap Aparat Polisi Dari Satnarkoba Polres Ogan Ilir

Seorang bandar sabu di Ogan Ilir berinisal H, warga Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir Sumatera Selatan, ditangkap aparat polisi dari Satnarkoba Polres Ogan Ilir.

Dalam menjalankan bisnis haramnya tersangka H kerap memanfaatkan anak yang masih di bawah umur dilingkungan tempat tinggalnya untuk mengantarkan sabu ke para pemesan.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan 5 paket sabu seniai 1,4 juta rupiah dan 1 buah telepon genggam.

Dikawal dua petugas polisi, tersangka H dibawa ke ruang pemeriksaan Satnarkoba Polres Ogan Ilir. Dihadapan polisi tersangka mengakui sebagai bandar sabu dan sudah menjalankan bisnis ilegalnya selama 3 tahun.

Tersangka juga mengakui kerap memanfaatkan anak-anak dibawa umur di lingkungan tempat tinggalnya untuk mengantar barang haram tersebut ke pemesan.

Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir AKP Ahmad Darmawan Sabtu (20/1/2018) mengatakan, penangkapan tersangka H setelah polisi mendapat laporan warga dan dari pengembangan beberapa kasus. H sendiri sudah lama menjadi target operasi polisi namun selalu lolos karena kelihaiannya.

“Tersangka H ini memang lihai dan licik, ia kerap memanfaatkan anak-anak dilingkungannya untuk mengantar sabu ke pemesan sehingga sulit dideteksi, H ini sudah lama menjadi TO kita,” katanya.Atas perbuatannya tersangka H terancam pasal 114 subsider 112 dengan amcaman di atas 6 tahun penjara.

Sumber: Kompas.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles