10.3 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Seorang Bocah Tunjuk Bagian Persawahan Yang Rusak Akibat Serangan Monyet Di Desa Lebak

Petani desa Lebak kecamatan Sangkapura dirundung keresahan. Ini menyusul adanya serangan monyet di areal persawahan. Akibatnya tanaman padi yang ditanam habis dimakam monyet.

Tak terima dengan serbuan ini, sejumlah petani kompak berburu monyet. Emosi petani ini tak terbendung setelah melihat seluruh tanaman padi habis dimakan.

Kepala desa Lebak H. Tuffa membenarkan adanya aksi monyet yang merusak tanaman padi di sawah. Sudah hampir 3 tahun tanaman milik warga yang rusak. “Dipastikan petani merugi akibat tanamannya tidak bisa diharapkan lagi,”ujarnya.

Aksi petani melakukan pemburuan setiap hari untuk menyelamatkan tanaman yang masih tersisa.Lebih lanjut H. Tuffa berharap adanya bantuan dari instansi terkait guna mengantisipasi adanya serangan monyet berkelanjutan

Kepala UPT Pertanian Bawean Lailatul Mukarromah menyatakan belum mengetahui detail terkait adanya serangan monyet di desa Lebak. “Untuk lebih lanjut, saya akan turun langsung ke lokasi untuk mengetahui kondisi di lapangan,”pungkasnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles