12.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Simbolisasi Sinergi Pemkot Kediri & Polres Kediri Kota Wujudkan Pemilu 2024 Aman









Simbolisasi Sinergi Pemkot Kediri & Polres Kediri Kota, Wujudkan Pemilu 2024 Aman

Merayakan hari Bhayangkara ke-77 Polres Kediri Kota menggelar tasyakuran di ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri. Menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Kediri, Sekretaris Daerah, Bagus Alit turut hadir dalam agenda bersejarah bagi kepolisian di tanah air ini, Sabtu, (1/7/2023) malam.

Dalam kesempatan yang bahagia tersebut, Bagus sapaan akrabnya menginginkan sinergi antara Pemkot Kediri dan Polres Kediri akan terus terjalin dan tak lekang, meski ada pergantian pejabat sekalipun. Baik di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota.

“Pemerintah daerah dan POLRI ibarat satu kesatuan yang presisi. Kita saling melengkapi satu sama lain demi tercapainya tujuan yang sama, yakni kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kota Kediri,” ucapnya.

“Terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024, ini adalah tugas besar kita semua supaya dapat menghadirkan proses Pemilu yang berjalan dengan tertib aman dan bertanggung jawab,” imbuh dia.

Tak lupa ia juga turut memberikan selamat kepada Polres Kediri Kota atas segala program-program dan kebijakan yang diluncurkan sehingga kondusifitas masyarakat di Kota Kediri terus terjaga.

Sementara itu, AKBP Teddy Candra, Kapolres Kediri Kota juga menyambut baik upaya yang dibangun oleh Pemerintah Kota Kediri tersebut. Dia berharap, dengan peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini dapat semakin mempererat jalinan kolaborasi antara dua institusi ini.

“Tahun 2024 akan menjadi tahun yang bersejarah, sebab masyarakat Indonesia akan kembali berpesta demokrasi, memilih calon pemimpin melanjutkan kepemerintahan sebelumnya. Oleh karena itu, sebagaimana tema kita dalam hari Bhayangkara ke -77 ini yakni Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” ungkap Teddy.

“Mari kita wujudkan hal tersebut dengan peran serta dari setiap stakeholder terkait. Bukan hanya dari Polres Kediri Kota dan Pemkot Kediri melainkan hingga elemen-elemen dan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat harus turut berperan serta,” ucapnya lebih lanjut.

Tasyakuran hari Bhayangkara ke-77 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh AKPB Teddy Candra, didampingi jajarannya beserta sekretaris daerah Kota Kediri, Bagus Alit.









The post Simbolisasi Sinergi Pemkot Kediri & Polres Kediri Kota, Wujudkan Pemilu 2024 Aman appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/xPcB5EO
via IFTTT https://ift.tt/KNciaw0 https://ift.tt/04fNZva https://ift.tt/WYfvT5R

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles