24.7 C
New York
Wednesday, September 21, 2022

Buy now

spot_img

Sony Kabarnya Ingin Buat Perubahan Pada Desain smartphone-nya

Selama ini, smartphone keluaran Sony kerap tampil dengan desain yang itu-itu saja, berciri khas bentuk kotak. Sony kabarnya ingin membuat perubahan pada desain smartphone-nya.

Dalam sebuah surat yang dilayangkan pada komisi komunikasi federal (FCC), Sony Mobile meminta agar persetujuan ponsel baru yang sudah diberikan dibatalkan. Alasan pembatalan itu, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (16/2/2018), karena ingin mengubah desain.

Sony pun memberikan penjelasan bahwa perangkat yang dimaksud, dengan nomor FCC PY7-00718V, belum dijual di pasar atau negara manapun. Dengan alasan ini, maka seharusnya pihak FCC tak memiliki masalah untuk membatalkan persetujuan tadi.Sayangnya, masih belum diketahui pasti rencana apa yang dibuat oleh Sony terhadap surat permintaan perubahan desain ini. Selain itu, dengan permintaan perubahan desain, bisa jadi ponsel miliknya tak lagi berbentuk kotak.

Sony sendiri menurut jadwal akan mengadakan konferensi pers di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Konferensi tersebut rencananya akan digelar 26 Februari, satu hari setelah pengumuman Samsung Galaxy S9.

Meski begitu, dengan baaru diajukannya surat permintaan perubahan desain pada 7 Februari, kemungkinan kecil Sony akan menampilkan desain barunya dalam waktu dekat, mengingat waktu yang sempit bagi Sony. Namun, paling tidak surat permintaan pembatalan sudah keluar lebih dulu.

Sumber: detikinet

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,489FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles