19.6 C
New York
Sunday, April 14, 2024

Buy now

spot_img

Sudah Berapa Kali Kamu Baper Sama Cowok,Ikuti Langkah-Langkah Cara Memperkuat Benteng Diri

Sejauh ini, sudah berapa kali kamu merasakan patah hati karena kamu baper duluan dan salah paham? Berapa kali kamu merasa gagal menjalin hubungan, padahal kesempatan itu memang nggak pernah ada sejak awal?

Jangan salahkan keadaan. Semua nggak akan mengecewakan dan membuatmu patah hati kalau saja kamu lebih mawas diri. Jangan gampang mengartikan kebaikan sebagai cinta, karena nggak semua yang dekat denganmu bertujuan untuk jadi kekasihmu.

Dia nggak bertanggung jawab apa-apa atas kebaperan yang kamu rasa, kamulah yang bertanggung jawab untuk menjaga perasaanmu sendiri. Nah, biar kamu nggak terluka karena baper, lakukan hal-hal ini biar tangguh!

1. Jangan kegeeran

Kegeeran adalah pangkal dari segala permasalahan. Menganggap dirimu spesial boleh saja, tapi berpikir kalau semua orang melihat kamu sama spesialnya, ya jangan juga. Bahkan mereka belum tentu senang dengan kepercayaan dirimu.

2. Teliti dulu maksud dan tujuan si dia mendekatimu

Nah, salah satu cara ampuh untuk membentengi diri adalah dengan mencari tahu sedetil-detilnya apa maksud dan tujuan dia mendekatimu. Jangan-jangan dia sama sekali nggak ada pikiran untuk PDKT, tapi hanya ada maksud tertentu.

3. Minta pendapat teman

Kalaupun hasil penelitianmu menunjukkan kalau dia memang benar PDKT sama kamu, jangan langsung senang atau kepedean. Coba, tanyakan sama temanmu. Kalau bisa sih yang cowok, ya. Jadi kamu dapat masukan dari sudut pandang yang sama dari si dia.

4. Hadapi dengan santai

Ingat, PDKT pun belum tentu jadian, lho. Take it easy aja, kalau memang kalian cocok nanti akan ada waktunya kalian bersatu. Jangan dipaksakan harus sekarang, nikmati setiap prosesnya, ya!

5. Banyak main dengan teman-teman cowok

Makin banyak kamu main sama cowok, makin kebal juga kamu dengan godaan mereka. Kamu bakalan dengan otomatis mengeliminasi gombalan-gombalan yang datang dari para cowok itu karena kamu tahu bagaimana mereka di baliknya. Nah, dengan banyak main sama cowok ini juga kamu bakalan lebih kebal dari kebaperan. Percayalah, tanpa baper menjalin hubungan akan lebih menyenangkan dan menenangkan.

Sumber: sudah berapa kali kamu merasakan patah hati karena kamu baper duluan dan salah paham?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles