11.7 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Tersangka Pencabulan Bocah Laki-Laki Di Karimun

Tersangka pencabulan belasan bocah di Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, Zu, dinyatakan sehat. Kesehatan pria 32 tahun itu dari hasil pemeriksaan ahli jiwa dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Pelaku yang bekerja sebagai petugas kebersihan dan memasak di sebuah lembaga pendidikan di Karimun. Ia diperiksa dokter spesialis jiwa Rumah Sakit Bhayangkara Polda selama dua hari.

Kasat Reskim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara saat dihubungi batamnews.co.id, Kamis (25/1/2018) Zulkifli mengatakan pelaku sehat.

“Sudah keluar hasilnya dari dokter jiwa dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda, dan hasilnya Zulkifli sehat tidak ada gangguan kejiwaan,” ucap Lulik Febyantara.

Lulik menambahkan, saat ini berkas perkaranya sedang tahap penyelesaian untuk dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Karimun

Istri Zulkifli mengatakan, suaminya mengalami kelainan seks. Ia baru bisa berhubungan suami istri setelah mencabuli bocah lelaki.

Penangkapan terhadap Zu dilakukan pada Kamis (11/1/2018) lalu. Polisi mendapat laporan dari seorang anak berinisial DN tentang kejadian yang pelecehan tersebut.

DN bercerita ia diperlakukan tidak wajar oleh Zu.

“Dari pengakuan istri tersangka, alat kelamin Zu impoten di saat melakukan hubungan badan kepada istrinya namun usai melakukan pencabulan kepada para bocah laki-laki tersebut alat kelaminnya baru bereaksi,” kata istri Zulkifli.

Sumber: Batamnews

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles