2 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Tim Supervisi Kampung Tangguh Polres Jember Tinjau Di Gumukmas

Polres Jember –Polsek Gumukmas. Dalam upaya menghadapi, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona maupun percepatan penanganan dampak pandemi Covid-19 dengan membentuk “Kampung Tangguh Semeru Desa Gumukmas”, Siang ini supervisi Sub. IV KTS Covid-19 (Kampung Tangguh Semeru) yang dipimpin oleh Kasat intelkam Polres Jember AKP Darto Darmawan, SH. dengan didampingi 9 anggota KTS Covid-19 Polres Jember melakukan kunjungan Supervisi sekaligus melakukan peninjauan “ Kampung Tangguh Semeru Covid-19 ” di Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Minggu (14/06/2020) siang.

Kapolsek Gumukmas AKP Kusnoto,S.Pd. meyambut Rombongan Supervisi dari Polres Jember dengan di ikuti Kepala Desa Gumukmas beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa , Tim Medis dari Puskesmas Gumukmas, Satgas Covid 19 dan relawan gugus tugas Covid-19 Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.

AKP Hery Wahyono,SH. selaku yang mewakili Ka. Tim Supervisi Kampung Tangguh Semeru Covid-19 di Kecamatan Gumukmas menekankan agar fokus terhadap penurunan jumlah korban positif COVID-19. Eleminir dampak sosial dan ekonomi dari persebaran COVID-19, terapkan Kampung Tangguh Semeru Covid-19 sesuai skema yang sudah dikonsepkan dan bentuk tim yang tangguh.

Supervisi tersebut dilaksanakan untuk asistensi dan mengevaluasi keberadaan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Covid19 diwilayah Gumukmas yaitu di Posko KTS Covid-19 Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas kecamatan Gumukmas.

Selesai memberikan arahan, AKP Hery Wahyono,SH. bersama tim supervisi mengecek kesiapan Kampung Tangguh Semeru (KTS) Covid-19 baik admintrasi/data maupun kelengkapan lainnya yang ada di Kampung Tangguh Semeru Covid-19 Kecamatan Gumukmas tersebut.

Kapolsek Gumukmas AKP Kusnoto,S.Pd. menerangkan bahwa selama kegiatan Supervisi dari Polres Jember tersebut untuk posko kampung tangguh Semeru Covid-19 di wilayahnya sudah memenuhi syarat baik dari petugas, sarana dan prasarana serta administrasi maupun data,”ucap Kapolsek.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles