28.4 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Buy now

spot_img

Tingkat Kepercayaan ke Polri Meningkat, PWI Malang Raya Apresiasi Kinerja Polresta Malang Kota









Kota Malang (tribratanews.jatim.polri.go.id)  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya mengapresiasi upaya kepolisian untuk memberikan rasa Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan adanya gerakan Blue Light.

Upaya tersebut terlihat mulai menunjukkan trend positif, yang mana masyarakat sangat ingin rasa aman di jalan, perkantoran, perumahan dan kampung.

Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono mengatakan, dengan adanya gerakan Blue Light yang dilaksanakan oleh kepolisian, membuat masyarakat merasa aman.

“Masyarakat merasakan keamanan dilingkungan masing-masing, yang pasti trend pencurian dan penjambretan mulai berkurang,” ucapnya, Senin (1/5/2023).

Menurut Cahyono, dengan meningkatnya keamanan di jalan, perkantoran, perumahan dan kampung tersebut dinilai dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tanpa adanya ketertiban, rasa aman dan tentunya mempengaruhi perekonomian masyarakat, gerakan Blue Light ini mendukung peningkatan perekonomian nasional,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Cahyono, upaya Polri yang bertujuan untuk meningkatkan rasa keamanan bagi masyarakat perlu diapresiasi. Berdasarkan hasil survey indikator politik masyarakat terhadap polri pada 11-17 April 2023 lalu, trend kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus naik hingga mencapai 73,2 persen.

“Saya yakin bahwa tren kepercayaan publik terhadap Polri akan terus naik, karena dilihat upaya-upaya Polri dalam melayani masyarakat baik terhadap layanan jaminan keamanan maupun lainnya itu benar-benar dinyatakan,” tegasnya.

“Semoga bisa terus di tingkatkan lagi, supaya masyarakat betul-betul merasakan dampak yang semakin optimal,” tukasnya









The post Tingkat Kepercayaan ke Polri Meningkat, PWI Malang Raya Apresiasi Kinerja Polresta Malang Kota appeared first on BacaSaja.

from BacaSaja https://ift.tt/h6mx1ns
via IFTTT https://ift.tt/7FvA9nK https://ift.tt/KRlFU3m https://ift.tt/ViEzF6w

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles