19.7 C
New York
Friday, May 24, 2024

Buy now

spot_img

Tommy Akan Kita Doakan Semoga Cepat Punya Momongan

Usai akad nikah, pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menggelar resepsi pernikahan mereka di salah satu hotel bintang lima di Banda Aceh. Sejumlah artis turut hadir.

Pantauan detikcom, resepsi pernikahan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (18/2/2018). Acara diawali dengan makan malam bersama. Tamu yang hadir memilih makanan yang telah disiapkan

Para tamu yang hadir ini sebelum masuk diwajibkan untuk melakukan registrasi dengan memperlihatkan undangan. Setelah itu, baru dibolehkan masuk ke dalam ruangan tempat resepsi digelar.

Tommy dan Lisya terlihat duduk satu meja saat makan malam. Dua anak Tommy ikut hadir. Resepsi ini juga dihadiri oleh sejumlah artis di antaranya Teuku Wisnu, Syahrul Gunawan dan lainnya.

Pasangan yang melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pagi tadi ini selanjutnya dipersilahkan duduk di atas sofa. Keluarga masing-masing mempelai juga duduk di atas sofa.

Kiai Mujib Khudori selanjutnya diminta untuk memberi tausyiah dan nasehat kepada pasangan suami-istri ini. Tommy dan Lisya duduk dan mendengar dengan khidmat.

Kita doakan semoga cepat punya momongan. Nggak usah banyak-banyak cukup dua saja. Dua belas,” kata sang ustad sambil becanda.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan memberi ucapan selamat. Tommy dan Lisya berdiri sementara para tamu mendekat memberikan ucapan selamat.

Sumber: detikhot

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles