22.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

Warganet Mundur, Ternyata Pacar ‘Hakim Cantik’ Ini Bukan Orang Sembarangan

Sosok Leanna Leonardo tengah menjadi perbincangan warganet. Fotonya saat mengenakan baju toga hakim mendadak viral di jejaring sosial.

Meski memesona, Leanna Leonardo membuat warganet patah hati. Dari komentar di Instagram miliknya, ternyata sosok itu sudah memiliki kekasih.

Di Instagram, Leanna Leonardo memang menampilkan cukup banyak foto sang kekasih, yang namanya hampir sama dengannya, Leonardo Wigen.

Kompak dengan sang kekasih, Leonardo Wigen rupanya juga memamerkan banyak foto Leanna Leonardo di akun Instagram-nya.

Ketenaran mendadak Leanna Leonardo pun juga mendapat tanggapan dari sang pacar. Melalui Instagram stories, Leonardo Wigen menunjukkan bahwa ia memerhatikan, jumlah followers Leanna Leonardo meningkat secepat kilat.

Unggahan pacar Leanna Leonardo si ‘hakim’ cantik – (Instagram/@leonardowigen)

Ia juga menambahkan caption singkat yang seakan menunjukkan rasa terkejut sekaligus panik.

Pada Minggu (14/7/2019) pagi, saat jumlah followers Leanna Leonardo berada di angka 19.500, Leonardo Wigen menuliskan, “Waduh.”

Tujuh jam kemudian, jumlah followers Leanna Leonardo sudah hampir mencapai 30 ribu, dan kekasihnya kembali berkomentar, “Waduh #2.”

Tak hanya itu, Leonardo Wigen ternyata menyadari, dirinya telah membuat banyak warganet cemburu hingga mendapat cibiran kocak dari mereka.

Begitu menemukan komentar yang memujinya, Leonardo Wigen langsung memamerkannya ke Instagram story.

“Tadi di Twitter ada yang bilang enggak ganteng-ganteng amat pacar mbaknya, eh ternyata ganteng kok, cocok,” bunyi komentar itu, yang oleh Leonardo Wigen direspons, “Komen terbaik so far.”

Yang bikin warganet sesak, ternyata sosok kekasih Leanna Leonardo tersebut bukanlah orang sembarangan. Setidaknya, hal itu diutarakan dalam salah satu komentar warganet.

Salah seorang warganet menuliskan bahwa kekasih Leanna Leonardo merupakan lulusan terbaik fakultas hukum salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

Bukan cuma itu, dia juga diklaim lulus dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 4,00. Warganet tersebut meminta warganet lain untuk mundur serentak.

“Guys, pacarnya kak Anna lulusan terbaik FH U*M, lulus dengan IPK 4,00, aktif organisasi juga, lebih baik kalian semua mundur teratur,” ujar warganet tersebut.

Cuitan warganet soal pacar Leanna Leonardo. [Twitter]

 

Tak pelak, kondisi ini membuat warga Twitter jiper. Mereka pun ciut nyalinya melihat prestasi kekasih Leanna Leonardo.

“Itu 4.0 ipk apa revolusi industri,” cuit pengguna akun @bocahdolan9.

“Emang yaa bener yang dibilang orang-orang, wanita berkualitas hanya akan menarik pria berkualitas. Mungkin ini yang dibilang jodoh itu cerminan diri,” kicau akun @exquisiteme_.

“YAK SEMUANYA MUNDURR!!!” cuit akun @likeymie.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles