22.2 C
New York
Thursday, September 22, 2022

Buy now

spot_img

Warung Pecel Lele Yang Viral Karena Tetap Buka Saat Banjir

Warung nasi pecel lele di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, mendadak menjadi perbincangan di media sosial dan viral. Penyebabnya, warung itu buka saat banjir melanda kawasan Jatinegara.

detikcom mengunjungi warung nasi pecel lele yang berada di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, itu pada Rabu (7/2/2018). Lokasi warung berada persis di Taman Tongtek, yang memang tidak jauh dari Sungai Ciliwung.Saat ini lokasi di sekitar warung itu sudah tidak banjir. Warung dengan tenda berwarna biru dengan tulisan ‘Cak Hendrick 88’ itu mulai ramai dikunjungi pembeli.

Tampak ada satu meja besar berwarna merah dan kurang-lebih ada 20 kursi tersusun rapi di warung itu. Letak meja dan kursi tersebut berada di bahu jalan, sedangkan tempat penggorengan ada di atas trotoarAda 5 penjual yang siap melayani para pembeli. Mereka terlihat sibuk melayani para pembeli yang mulai datang.

detikcom pun ikut memesan satu porsi nasi lele lengkap dengan sambal cabai, tiga sate kulit, dan satu gelas es teh tawar. Tak harus menunggu lama, pesanan pun datang.

Semakin malam, pembeli di warung itu pun semakin ramai. Para pembeli yang telah mendapat pesanannya tampak lahap menikmati makanan di warung tersebut. Ada 5 penjual yang siap melayani para pembeli. Mereka terlihat sibuk melayani para pembeli yang mulai datang.

detikcom pun ikut memesan satu porsi nasi lele lengkap dengan sambal cabai, tiga sate kulit, dan satu gelas es teh tawar. Tak harus menunggu lama, pesanan pun datang.

Semakin malam, pembeli di warung itu pun semakin ramai. Para pembeli yang telah mendapat pesanannya tampak lahap menikmati makanan di warung tersebut.

Sumber: detikcom

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,487FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles