16.3 C
New York
Sunday, September 25, 2022

Buy now

spot_img

Ada 5 Kesalahan Pada Cowok Di Saat Dekati Gebetan

Boys, sering enggak sih semua usaha kamu gagal dan kamu enggak tahu kenapa? Tiba-tiba saja doi yang kamu incar justru menghindar dan enggak menanggapi chat kamu lagi. Hm. Bisa jadi kamu melakukan beberapa kesalahan yang membuat mereka ilfeel.

Meski telah berlalu, kamu tetap harus introspeksi diri supaya bisa memenangkan hati cewek yang kamu taksir. Agar enggak salah langkah, berikut panduan singkat tentang lima kesalahan cowok saat mendekati gebetan yang kumparan (kumparan.com) rangkum dari Volcano Confidence.

1. Terlalu logis

Satu hal yang harus kamu tahu, cinta itu bukan sebuah hitungan matematika yang setiap langkahnya harus kamu hitung dengan logis. Saat kamu mendekati seorang cewek, usahakan untuk menggunakan perasaan kamu dalam berinteraksi dengannya. Pikiran seperti laki-laki enggak boleh bergantung pada perempuan ataupun enggak boleh menunjukkan rasa tertarik di hadapan para cewek sudah bisa kamu simpan di dalam lemari, ya. Jangan gunakan lagi saat kamu berhadapan dengan seorang cewek kalau enggak mau mereka lari dari kamu.

2. Berlebihan

Saat suka sama cewek, biasanya kita pengin melakukan apapun untuk membuat si cewek bahagia. Sebenarnya, hal ini sah-sah saja selama masih dalam batas wajar. Cewek memang butuh perhatian, tapi kalau kamu melakukan pengorbanan yang terlalu berlebihan juga akan membuat mereka jadi bingung, lho.

3. Pamer

Kamu memang punya segalanya. Lahir dari keluarga yang berkecukupan membuat kamu dikelilingi cukup banyak harta. Sayangnya, kalau kamu terlalu memamerkan semua itu di hadapan gebetan, bisa jadi mereka akan ilfeel atau bahkan hanya memanfaatkan hal ini. Mereka akan minta dibelikan ini itu sama kamu. Enggak mau, kan, punya cewek yang jadi matre gara-gara kamu pamer harta?

4. Paranoid

Salah satu kesalahan yang sering diulang dari para cowok adalah terlalu paranoid, apalagi soal urusan menebak perasaan para cewek yang mereka suka. Bukan cuma cewek, para cowok juga sering berpikir bahwa gebetan mereka enggak menyukai mereka. Buat kamu yang sering melakukan hal ini, sebaiknya hentikan, deh. Soalnya, hal ini bisa saja malah mengacaukan semua rencana yang sudah kamu persiapkan.

5. Sok tahu

Kadang, beberapa cowok sering terlalu mencampuri urusan si cewek. Padahal, hal ini bisa membuat para cewek risih dan justru menjauh dari kamu, lho. Kamu belum sepenuhnya menjadi kekasih hatinya, karenanya, hindari sikap sok tahu ini agar kamu tetap kece di mata doi ya, guys.

Sumber: Kumparan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,498FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles