19.1 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Buy now

spot_img

Bhayangkari Kota Sidoarjo Peduli Lingkungan dengan Lakukan Kerja Bakti dan Tanam Pohon di HPSN 2019


Beritapolisi.com,-Kepedulian kelestarian lingkungan dari sampah, juga ditunjukkan oleh pengurus Bhayangkari Kota Sidoarjo. Melalui aksi nyata mereka ingin memberikan contoh ke masyarakat agar peduli lingkungan.
Jum’at (22/2/2019), dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Bhayangkari Kota Sidoarjo turun langsung lakukan kerja bakti dan tanam pohon.
Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho. Bersama pengurus lainnya, istri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho ini melakukan kerja bakti lingkungan dengan membersihkan sampah di kawasan jalan sekitar Transmart Sidoarjo sampai dengan kawasan Museum Mpu Tantular Sidoarjo.
“Dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019 ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berubah lebih baik. Yakni lebih peduli pada kebersihan lingkungannya, dengan tidak membuang sampah sembarangan. Membuang sampah pada tempatnya dapat juga membuat lingkungan lestari dan udara kita sehat,” ujar Ny. Wanda Zain.
Tidak hanya itu, pada kegiatan ini Pengurus Bhayangkari Kota Sidoarjo juga melakukan gerakan tanam pohon di sepanjang jalan tersebut. Harapannya penanaman pohon ini dapat menambah penghijauan di wilayah Sidoarjo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles