16.3 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Gresik Besuk Anggota Yang Dirawat Di Rumah Sakit

Gresik – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi menjenguk anggota yang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Petrokimia Gresik, Selasa (30/4).

Kapolres Gresik didampingi PJU Polres Gresik menjenguk anggota yang mendapat medis di ruang ICU rumah sakit Petrokimia Gresik diagnose Gratitis, Bripka Ririek Kustiya anggota Sat intelkam Polres Gresik. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres Gresik, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,” Pungkas Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik juga berharap agar anggotanya Bripka Ririek Kustiya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami atasnama keluarga besar Polres Gresik mendoakan agar Bripka Ririek segera sembuh dan dapat kembali beraktfitas seperti sedia kala,” ungkap Kapolres.

(Humas Polres Gresik)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles