3.6 C
New York
Wednesday, February 21, 2024

Buy now

spot_img

Pengamanan Rapat Pleno KPU Kabupaten Gresik di Hotel Santika Diperketat

Gresik – Rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Gresik yang digelar di hotel Santika Gresik memasuki hari kedua, Selasa (30/04/2019).

Pantauan tim kami di lokasi perhitungan yang dilaksanakan KPU Gresik di Hotel Santika, Mobil water cannon, kendaraan dinas Kepolisian, petugas pengamanan dari Kepolisian bersenjata lengkap, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terlihat berjaga ketat di lobby hotel Santika.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna menyampaikan bahwa, penempatan petugas gabungan yang berjaga untuk menempati pos pengamanan sudah direncanakan begitu matang untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sehingga acara KPU, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 berlangsung lancar dan aman.

“Setiap pengunjung, undangan maupun saksi yang masuk ke area rapat pleno kami minta untuk diperiksa secara ketat demi kelancaran dan keamanan,” ucap Kabag Ops Polres Gresik.

Sementara itu, dari informasi yang kami dapatkan, jadwal rapat pleno KPU Kabupaten Gresik ini memasuki hari kedua dengan jadwal perhitungan 6 Kecamatan yang dilakukan perhitungan yaitu Driyorejo, Wringinanom, Balongpanggang, Benjeng, Kedamean dan Menganti. Rapat Pleno terbuka akan berlangsung hingga Rabu esok.

(Humas Polres Gresik)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles